t99 patch PES 2017 v.2.0 AIO


t99 patch PES 2017 v.2.0
03 september 2019

Apa yang baru
  • Update musim baru 2019-2020
  • Update transfer sampai tanggal 02 september 2019
  • Penambahan beberapa tim dari Indonesia

Apa yang diperbaiki
  • Perubahan sistem pemberian id untuk pemain yang tidak ada di database konami

Cara install
  • Sebelum install hapus atau backup dulu patch yang lama
  • Patch ini tidak memerlukan datapack 1-3, hapus atau kosongkan folder download
  • Klik "Setup" Run as administrator
  • Masukkan passwordnya "tauvic99.blogspot.com"
  • Pilih lokasi install Pes 2017 dengan benar
  • Tunggu beberapa saat
  • Selesai, t99 patch telah terinstall
  • Jangan lupa generate ulang DpFilelist jika kamu menambahkan mod baru
  • Tutorial lebih lengkap bisa kunjungi halaman Tutorial t99 patch v.2.0

Download
  • Link 1 : Mediafire
  • Size : 360 MB
  • Jangan di reupload gunakan link asli

Live Update

Informasi patch
  • Ini patch versi baru bukan update dari versi sebelumnya
  • Patch ini dibuat khusus untuk yang suka otak atik mod, untuk pengguna pemula jika bingung cara pasang mod bisa tanya tanya dulu ke grup pes di facebook
  • Mode Master league, Become a legend dan lainnya wajib mulai baru.
  • Untuk mod kits pack, acessories, stadium dan lainnya bisa menggunakan dari mod yang sudah dipunya sebelumnya
  • Mulai versi ini dan selanjutnya (jika saya masih update 😜) sistem pemberian id pemain non id konami yaitu memakai id berkisar 70ribu-90ribuan, selain itu real id semua, dan jika menemukan pemain yang punya real id konami tapi di patch ini pakai id non konami silahkan info ke saya agar diperbaiki.
  • Patch ini belumlah sempurna dan tidak akan sempurna, update dan perbaikan akan dilakukan secara berkala.

Credit
  • Konami, Ejog327, Devil.Cold52, MjTs-140914, zlac, lagun-2, jenkey1002, Baris, Suat Cagdas (tools), NFS_FM, Albiore (database id), Peslogos, Sortitoutsi, fmdata, futwiz (logos, minifaces), PTE , pesworld (ps4 bundesliga player values), ggdaris (ps4 asian national team player values), JuanIgnacioSP (ps4 conmebol player values), purp mete (list id player bundesliga), Tisera09, hawke, cronos, eslam, geo_craig90, predator002, Az Mods, mmpes, immortal, mirukuu, pesrmd48 dan lain-lain.

76 Komentar

  1. friend I have a question do you think you could help me

    BalasHapus
  2. Ini untuk pc atau untuk PS3

    BalasHapus
  3. Adboard pack for t99 patch by MMPES di uptobox "FILE NOT FOUND",om

    BalasHapus
  4. cara edit struktur liga champions gimana gan??

    BalasHapus
  5. Kalo tatto nya bisa dipake min

    BalasHapus
  6. Kitnya ga ada yang bisa udah download semua dari Geo dari MMPES :(

    BalasHapus
  7. gan nomernya masih blum fix

    BalasHapus
  8. di tunggu skillnya Bang untuk Facepack terbaru :D

    BalasHapus
  9. sadio mane masih fake face om

    BalasHapus
  10. gua dukung lu terus bang kalo trus update

    BalasHapus
  11. pake of dari database brarti ya

    BalasHapus
  12. ada yang tau cara generate dpfilelist

    BalasHapus
  13. Berarti patch ini berbayar ya

    BalasHapus
  14. Saran bang struktur UEFA Europa League nya sesuaikan juga, sama mini face yg ada di gameplan klo bisa ada semua. Keep the good work master!

    BalasHapus
  15. cara edit struktur liga champions gan???

    BalasHapus
  16. bang ane habis pasang patch V2 nya trus kok gak ada tatto nya ya ??

    BalasHapus
  17. Req trophy pack dong bang

    BalasHapus
  18. Ini gabisa import image ya bang?

    BalasHapus
  19. Gan mau nanya id tournament bundesliga, dfb pokal, dan supercup di patch ini berapa ya?

    BalasHapus
  20. kapan update lg bang untuk t99 pes 2017 v2.1nya?

    BalasHapus
  21. Cara atasi orirginal player itu gmana yah di nama pemain ?

    BalasHapus
  22. Bang ada lowongan kerja gak buat patch Tauvic99 ? Klo ada ane mau join bang

    BalasHapus
  23. please upload facepack t99 v2

    BalasHapus
  24. Bang buatin kits untuk klub liga indonesia nya...

    BalasHapus
  25. Masih menunggu dan terus menunggu 😬

    BalasHapus
  26. Bang ane like ke 2000 facebook page, ga da reward bang?

    BalasHapus
  27. harus install patch sebelumnya ga?

    BalasHapus
  28. gak bisa gan yang azz stadium

    BalasHapus
  29. bang kenapa punya saya banyak dummynya

    BalasHapus
    Balasan
    1. install sesuai tutorial, jgn pakai of patch lain, jgn campur dg patch lain

      Hapus
  30. Agan, itu callnamesnya AIO atau mesti download dri v1 bertahap ke V9 ?

    BalasHapus
  31. Bang, saya mau main kok stuck loading pas mau pertandingan ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. baca tutorial, dan cek mod (stadium/face)

      Hapus
  32. kitpack by geo craig missing

    BalasHapus
  33. kang patch ini cocok sama multiswitcher versi brp ya?

    BalasHapus
  34. min, ga ada yang udha dibuat jadi satu sama mod nya ya? biar donlot langsungan gitu hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. gak ada, karena yg bikin mod orangnya berbeda beda

      Hapus
  35. Gan, untuk kitpack B V3 by Geo_Craig90 kok gaada ya ? Mohon bantuan, terima kasih

    BalasHapus
  36. immortal adboard config dead link

    BalasHapus
  37. bagaimana cara dowload Rekomendasi mod nya GAN ?
    tolong di bantu lah

    BalasHapus
    Balasan
    1. download seperti biasa, cara pasang baca tutorial

      Hapus
  38. i can't download file by "Error 1020".

    BalasHapus
  39. gan gimana mengatasi semua pemain warnanya jadi merah semua

    BalasHapus
  40. kalau play exibition gak masalah, tp main cup warna pemua pemain jd merah....

    BalasHapus
    Balasan
    1. copot mod pitch , pakai pitch sesuai stadium pack yg dipakai

      Hapus
  41. Pada saat pasang tattoopack ada beberapa pemain warna tangan sama wajah berbeda,trima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. resiko pakai tatto cuma set medium ya begitu

      Hapus
  42. Lawan yg superstar kok malah gampang ya? Beknya engga ngejar sama sekali..

    BalasHapus
  43. kalo download v2 apakah juga harus download v1

    BalasHapus
  44. bg ini kitpack yang dari Geo_Craig90 nya gk bisa di extract ya? apakah ada solusi?

    BalasHapus
  45. Gan saya mau instal ulang pes soalnya patch kemaren error suka stittering terus leluar pes pes tanpa ada keterangan stop working, nah untuk patchnya yg langsung all in one terbaru versi yg mana ya, biar ga perlu intsal patch sblumnua

    BalasHapus
  46. Thank you very much for seeing good information.
    https://www.albagirls.net
    Thank you very much for seeing good information.
    https://fox2.kr

    BalasHapus
  47. Thank you very much for seeing 밤알바 information.
    Thank you very much for seeing 밤알바 information.

    BalasHapus
  48. Bang mau nanya, kok setiap main di stadium psg dan yang lainnya warna rumput nya jadi putih semua ya? Mohon di jawab bang? Makasih

    BalasHapus

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama