T99 Facepack & Tattoopack Vol 1 AIO - PES 2017


FACEPACK INI ADALAH VERSI LAMA

Face & Tattoo for t99 patch PES 2017 Volume 1

1. Facepack A
    Face with id from Konami

2. Facepack B
    Face with id from t99 patch v.1
  • Download
  • Part 1
  • Size : 441 MB compressed

3. Tattoopack A
    Face & tattoo with id from Konami
Password : tauvic99.blogspot.com

4. Other Facepack

List error face
Please delete this face from facepack and change with another face or just download new Repack face by pesrmd48 update 20 may (silakan hapus face ini dari facepack dan ganti dengan face yang lain atau download repack face by pesrmd48 terbaru)

From Facepack A :
- M. POURALIGANJI 104935

Catatan :
- Facepack ini hanya repack dari kumpulan banyak face buatan berbagai pes facemaker
- Semua face sudah aman dari mod real eyes, rework yang cukup melelahkan 😅
- Tattopack ini juga hasil repack dari tattopack aco, fajar rifki dan bayu setiyo, tentunya juga sudah perbaikan real eyes dari config tattoo ataupun facenya dan juga update beberapa face
- Lapokan jika ada face/tattoo yang error atau tidak sesuai (khusus pengguna t99 patch)

Credit
Kunjungi halaman official beberapa facemaker dibawah ini untuk mendapatkan update face terbaru

Eddie Facemakers, Mo Ha, Aco, Ferdiyansyah sp, Fajar Rifki, Bayu Setiyo, Sofyan andri, Sameh Momen, Jefferson_SF, Bebo, Huseyn, Wer, Abw, H.s.h, Shaft, Mirukuu, Alief, Andrey_Pol, Gonduras2012, Lucas, Dnb ,Znovik_S ,Kruptsev ,Rednik ,Rasovukadinovic ,Dewa Tupai ,Professional ,BenHussam ,Jonathan ,DanielValencia ,Sotirakis ,Dicky ,Rahul ,Prince Shieka ,Prince Hamiz ,Tentacion ,Vangelis ,Galymtaev ,EmreT ,Windhook ,SantanAji ,Burgos ,The White Demon ,G-Pw ,Pogoss ,Vlad_R ,Litos ,Everest9 ,Lucas Horst ,shaggy ,Andrews ,AlirezaFree, www.pes-stars.co.ua , hcs cvan for tutorial remove real eyes
All pes face maker, tattoo maker, pes modder.

70 Komentar

  1. Klo bsa pke link yg mediafire Gan, soalnya link mega udh kena limit

    BalasHapus
  2. will it work on smoke patch?

    BalasHapus
  3. Balasan
    1. Iya sama ane nunggu juga

      Hapus
    2. sudah ada 98% komplit https://tauvic99.blogspot.com/2019/04/pes-2017-t99-patch-v10.html

      Hapus
  4. bro, kalau ane cuma download facepack B gpp?
    tanpa facepack A

    BalasHapus
  5. bang pake mediafare aja mega kena limit mulu

    BalasHapus
  6. kitpacknya bisa pake apa aja ?

    BalasHapus
  7. Nah ini yang di tunggu tunggu akhirnya di up juga :D
    ijin sedot gan

    BalasHapus
  8. om kalo bisa pake mediafare aja om mega kena limit

    BalasHapus
  9. bang cara setting patch t99 di multiswitcher v 8.1.1 by mjts gimana ya??

    BalasHapus
  10. isi facepack A sama yg B sama apa beda?

    BalasHapus
  11. klo saya pake smua gpp? ato pilih salah 1?

    BalasHapus
  12. Gan kalo pasang kitpack support yg mana aja ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. cari disini https://tauvic99.blogspot.com/2019/04/pes-2017-t99-patch-v10.html

      Hapus
  13. bang setelah download tattopack, neymar nya error, sering force close

    BalasHapus
    Balasan
    1. cek mod lain, t99_tattoo sdh bersih dari real eyes

      Hapus
  14. BANG PASSWORDNYA SALAH TERUS

    BalasHapus
    Balasan

    1. tauvic99.blogspot.com huruf kecil semua

      Hapus
  15. Maju Terus karya anak bangsa.. 😘😘😘

    BalasHapus
  16. i downloaded all pack . but in the match some player's arm appears white like Valencia , Bailey/MAN U and Vidal, nelson semedo /BARCA
    any solutions??

    BalasHapus
  17. yg facepack A udh include tato gk,lebih komplit ya facenya

    BalasHapus
  18. gan mohon part1-part4 jangan pakai shortlink infosehatku soalnya gabisa dibuka, malah menuju ke mercusuar

    BalasHapus
  19. Link Part 1,2,3 nya error bang, Facepack A. Single linknya gk ada ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. kemarin ada error dr web shortlinknya skr sdh normal kembali

      Hapus
  20. Facepack A eror link part 8 nya gan

    BalasHapus
  21. Min tolong buatin link mediafire nya lah... Ane gk bisa download pke mega

    BalasHapus
  22. Yang repack face by pesrmd Ama yang di part apa ya ?

    BalasHapus
  23. pass facapack nya salah bang, sumpah gak boong

    BalasHapus
    Balasan
    1. tauvic99.blogspot.com
      (huruf kecil semua)

      Hapus
  24. Help Gaaan, Facepack A Part 2 nya Broken nih, error 404.. masalah nya yg Ke 7 Part nya udah di download, kan nanggung

    BalasHapus
  25. bang ko yang facepack part 2nya Temporary error, retrying gimana cara biar bisa di downloadnya ?

    BalasHapus
  26. file tattonya punyaku k corrupt ya bang waktu diextract.. ada solusi kah ?

    BalasHapus
  27. captcha gak bisa pak, tolong dibenerin

    BalasHapus
  28. facepack B ga bisa d download gan

    BalasHapus
  29. gan facepack B eror d shortlink

    BalasHapus
  30. Gan pake yang B kok banyak pemain yang fake face ya kayak lewandowski?

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau mau komplit harus facepack A + B , lewandowski di facepack A

      Hapus
  31. yang facepack B abis shortlink kok langsung ilang ya, gak bisa download bang.

    BalasHapus
  32. untuk ganti face griezman biar gag gundul pake facepack by siapa ya gan??

    BalasHapus
  33. facepack b nih, sebel beud kalo di mega. pasti aja ada masalah. ngga ngerespon nih gan mega. benerin dong...

    BalasHapus
  34. kok untuk warna kulitnya banyak ga sesuai ya?

    BalasHapus
  35. please release more real faces and tattoos

    BalasHapus
  36. facepack tidak berfungsi, saya mencoba mengubah urutan, tidak ada yang berubah, wajah yang saya lihat adalah yang lama asli.

    BalasHapus
  37. Hey im unable to load mbappe face can i load with your facepack 'B' because im using your v1.0 patch. Please answer

    BalasHapus
  38. Bagi yang kena limit mega.nz, bisa coba bikin akun di prem.link. Terus copy link mega nya lalu di generate. Ane nyoba bisa donlod pake IDM juga. Ya walaupun \hari di limit 10 gb donlod di prem.link.

    BalasHapus
  39. Gan kalo saya download facepack B + Tatto pack A tanpa download facepack A bisa?

    BalasHapus
  40. gan ane download di extrack kok korup semua ya? solusi gimana gan?

    BalasHapus
  41. bang urutan dpfilelist gmna??

    BalasHapus
  42. ada sebagian yang mukanya hitam tangannya putih misal young di united

    BalasHapus
  43. gan ini kenapa ya pas mau extract file cpk face a part 1 gabisa di extract

    BalasHapus
  44. link part 7 rusak gan, setelah capthca ngga ga bisa "get link"

    BalasHapus
  45. update face indo nya dong gan...
    stefano lilipaly masih fake face...

    BalasHapus

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama