t99 patch PES 2017 v.3.1 Live Update 29-12-2019


t99 patch PES 2017 v.3.1
Live Update 29 Desember 2019

Apa yang baru
  • Berdasarkan pes 2020 live update 26/12
  • Update gameplan
  • Update unicolor

Cara Install
  • Sebelum menginstall hapus dahulu option file lama (EDIT000000)
  • Pastikan t99 patch v.3.1 sudah terinstall
  • Klik "t99v3.1 Live Update.exe" Run as administrator
  • Masukkan passwordnya
  • Pilih lokasi install Pes 2017 dengan benar
  • Tunggu beberapa saat
  • Selesai, Live update untuk t99 patch v.3.1 telah terinstall 

Download
  • Download
  • Jangan di reupload gunakan link asli diatas

Keterangan
  • Dikarenakan pes 2017 jumlah pemain dalam 1 tim maksimal hanya 32, maka untuk tim yang jumlah pemainnya lebih dari 32 beberapa pemain yang urutannya diatas no 32 akan otomatis terelease ke free agent
  • Manager hanya akan diupdate jika patch naik versi
  • Update gameplan menyesuaikan kondisi terakhir tim bertanding di liga masing-masing, dan hanya berlaku di tim yang terdapat di pes 2020
  • ML/BAL lanjut saja

Info lainnya

24 Komentar

  1. Min kira2 bakal bikin update liga 1 2020 gak ?

    BalasHapus
  2. ML nya mesti ngulang ngga ya?

    BalasHapus
  3. Ndan, klo J.League nya masih lanjut?
    😅

    BalasHapus
  4. Kenapa setelah instal live update jadi forced closed ya bang?

    BalasHapus
    Balasan
    1. install patch sesuai tutorial, pasang mod seperlunya saja

      Hapus
  5. lokasi mana om? kali aja mau bantu update patch pes saya. saya kasih komisi nih..
    #edisi ga ada kapasitas buat donlod

    BalasHapus
  6. Saya gak tau cara masangya,intinya sya telah instal pes17 repack,trus gmna..?

    BalasHapus
    Balasan
    1. coba klick kanan dulu pesnya abis tuh insert patch otomatis langsung ke intsall dcmiiw

      Hapus
  7. Kenapa ini asal tambah mod lain stopped working?

    BalasHapus
  8. min kok kitpacknya gk ada ya

    BalasHapus
  9. Hello dear.
    I admire your work, in fact I have kept playing PES 2017 thanks to your excellent patches, which give this game a new life.
    Although, it is good that you include the Brazilian League B in "other Latin American teams", it would be good to give us the option in that section, to have other teams from the remaining Latin American countries to play a real Copa Libertadores, as it was in The old version of your patch.
    Hopefully you can do it, to fully enjoy this new version of your neat work.
    Greetings from Chile.

    BalasHapus
  10. min kalau v 3.1 bisa ngga d masukan liga shopee dan d mana cara tettorial mksih min

    BalasHapus
  11. min, ane mau laporan nih,tolong perbaiki di update selanjutnya. 1st kit einract frankfurt di bundesliga nama sama nomor punggungnya tabrakan. minta tolong di perbaiki thx min

    BalasHapus
  12. Kira kira perlu versi sebelumnya ngga ya min...?

    BalasHapus
  13. live update setelah winter transfer kira2 kapan ya gan?

    BalasHapus

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama